10
Jul
08

Ronaldo Nyaris Jadi Pemain Arsenal

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membeberkan rahasianya bahwa empat musim yang lalu Cristiano Ronaldo hampir menjadi pemain Arsenal. Bahkan Ronaldo diakuinya pernah menjalani hari-hari bersama Arsenal.

Ronaldo datang ke Manchester United tahun 2003 setelah The Red Devils membayar uang sejumlah 12,24 juta poundsterling (sekitar Rp 167 miliar) kepada klub Ronaldo saat itu, Sporting Lisbon. Namun siapa sangka sebelum hal itu terjadi Arsenal sudah melakukan pendekatan terlebih dulu dan hampir mendapatkannya.

Dibeberkan Wenger, winger asal Portugal itu dulu sempat menjalani hari-hari bersama The Gunners. Namun keterikatan kerjasama antara MU dan Sporting-lah yang akhirnya membatalkan kepindahan pemain berusia 22 tahun tu ke Highbury (stadion Arsenal kala itu).

“Dia (Ronaldo) telah ke sini lebih dulu. Dia bisa mengakuinya jika ia mau,” ujarnya kepada BBC. “Manchester United memiliki keterikatan kerjasama dengan Sporting Lisbon ketika asisten manajer Carlos Queiroz datang dan itu membuatnya (mengontrak Ronaldo) sangat sulit,” imbuh The Professor.

Namun Wenger tak mau menyesali hal tersebut dan tak mau memberikan cerita lebih lanjut mengenai masa-masa Ronaldo bersama Arsenal. “Saya tak mau menceritakan sesuatu yang tidak perlu,” pungkasnya.


0 Responses to “Ronaldo Nyaris Jadi Pemain Arsenal”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: