01
Sep
08

Ronaldo Segera Kembali

Manchester – Diprediksi baru akan comeback bulan Oktober, Cristiano Ronaldo ternyata akan kembali dalam waktu dekat. Winger subur Manchester United itu bakal merumput di September ini.

Awal Juli kemarin Ronaldo menjalani operasi di Belanda untuk menyembuhkan cedera yang sudah membebat lututnya sejak paruh kedua musim lalu. Atas operasi tersebut CR7 diperkirakan bakal absen hingga bulan Oktober.

Namun kini Sir Alex Ferguson bisa tersenyum lebar lantaran salah satu pemain terbaiknya itu sudah akan kembali bermain. Karena proses penyembuhan yang lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya, di akhir September ini dia akan sudah bisa bermain lagi.

“Saya merasa prima. Saya merasa sangat baik dan proses penyembuhan berlangsung lancar,” ungkap Ronaldo pada News of the World seperti dikutip dari Goal.

Laga menghadapi Bolton Wanderer pada 27 September mendatang diharapkan akan mejadi pertandingan comeback pemain yang sepanjang musim panas ini santer diberitakan bakal hengkang ke Real Madrid itu.

“Yang saya rasakan lebih dari bahagia dengan kemajuan (proses penyembuhan) dan saya harap akan kembali bermain untuk MU di akhir September – itu target realitis saya. Melewatkan pekan pembuka Liga Inggris membuat frustrasi tapi saya puas dengan rehabilitasi dan semoga saja saya bisa siap secepatnya,” pungkas pemain terbaik liga champions musim lalu itu.


0 Responses to “Ronaldo Segera Kembali”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

