25
Mar
09

Asmirandah

asmirandah_71Biografi :


Asmirandah lahir di Jakarta 5 Oktober 1989. Dara ayu ini mulai melejit saat membintangi sinetron INIKAH RASANYA? dan CINTA SMU 2. Setelah itu gadis yang akrab disapa Andah ini membintangi beberapa sinetron seperti KAWIN GANTUNG, ARTI CINTA, MAHA KASIH, MAHA KASIH 2, KAU MASIH KEKASIHKU, WULAN, SURGA-MU, BABY DOLL, dan MELODY. Andah juga pernah menjadi bintang iklan Rexona, Coklat Pangkey, Coklat Gery dan Suzuki Spin.

Tak hanya mahir berakting di depan layar kaca, bintang sinetron SEKAR ini juga mulai merambah menjadi sutradara. Untuk permulaan, Andah, nama panggilannya, akan menyutradarai video klip band pendatang baru, Robin Hood.

Tak tanggung-tanggung, bahkan Andah juga berduet bersama Robin Hood dan menjadi model video klip di single Salahkah Cipta.

Saat ini, Andah sedang mempersiapkan album solonya. Rencananya album solo bintang iklan parfum AXE ini akan dirilis pada Juni 2009.

20090225_asmirandah1


14 Responses to “Asmirandah”


  1. 1 jazulii
    April 6, 2009 pukul 1:45 am

    minta alamat email nya asmiranda

  2. 4 umi dan ainul
    April 26, 2009 pukul 2:25 am

    minta alamatnya kak asmirandah,soalnya aku pengen kenal lebih dekat dengan kak asmirandah tolong di balas dan kirim ke alamat e’mail di atas .

  3. April 27, 2009 pukul 12:19 am

    Cantik ,anggun,sederhana untk q andah ferpect girl sukses buat qm ,oya sp yg jd idola qm andah?

  4. Mei 12, 2009 pukul 11:44 pm

    I ♥ You u so much. Uh km cantik bgt! Q sk bgt ma km. Pa lg akting kamu jg bagus
    by: Jack Raven

  5. Mei 31, 2009 pukul 1:02 am

    bisa minta alamat emailnya mbak andah

  6. Mei 31, 2009 pukul 9:04 am

    amit lohhh
    jgn sok kecakepan dechhhh
    bisanya cuma nyebar gosip doang
    mana derby yang lo gosipin ma Sherina
    abis itu lo bawa2 Gita Gutawa lg, gue tuh tau sifatnya Derby, dia tuh ga suka bikin pesta
    Kalo sherina sukanya kumpul di kamar ma temennya trus dia tuh paling cuma cerita ma temen2ny
    Kalo Gita dia tuh ga boleh pacar2an dulu ma bokapny n dy jg ga punya alamat emailny paling cuma sebulan doankkkkk

    mangkanya jgn ska nyebar2 gosip n fitnah gtu donkkk ma orang………………
    kasian dehhhhhhhhhh lo andah duet ma band yg populer………..

    BY:TERORIS

    FUCK YOU ASMIRANDAH AND I HATE YOU

  7. 11 Raffa
    Desember 16, 2009 pukul 12:26 am

    KaK Asmirandah, aku salah satu penggemar kamu… Kakak cantik deh

  8. 12 fendy
    Februari 23, 2010 pukul 3:46 am

    bagiku andah adalah wanita terangun yang pernah q jumpai

  9. 13 meta fatimah
    Maret 28, 2010 pukul 2:09 pm

    Ka andah. . Ney meTa. . . Msih in9et gag. .?
    Wkt dlu qta perNh surat2an. . Lwat teh iyam. .tanteny ka2?ingt kan?
    Aqu ska bgt ma k2. . .
    K2 twuh baik. .cntik. .pk0ny perfect..
    Aqu minta almt faceb0okny d0nk. .
    Please. .
    I like y0u s0 MUch. .

  10. Mei 23, 2010 pukul 7:21 am

    andah cocok deh sama billy davidson yang berperan di sinetron hingga akhir waktu,,kenapa gak jadian aja..??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: