13
Sep
09

X-Men Origins: Wolverine

xmowolverine_launch_quadX-Men Origins: Wolverine mengisahkan tentang awal mula munculnya Wolverine sang manusia srigala bertulang adamantium sekitar dua puluh tahun sebelum bergabung dengan tim X-Men.

James Howlett, atau yang lebih dikenal sebagai Logan (Hugh Jackman) adalah seorang tentara yang diikutkan dalam proyek pembuatan tentara super. Dalam proses ini, tubuh Logan kemudian disatukan dengan kerangka logam yang disebut adamantium dan kelak membuatnya memiliki kekuatan super.

Logam yang menyatu dalam tubuh Logan ini bukan hanya memberikan kekuatan super saja namun bisa muncul sebagai cakar panjang dan tajam yang keluar dari kepalan tangan Logan seolah merupakan perpanjangan tulangnya. Tak hanya itu saja, Logan yang telah diinjeksi dengan adamantium juga ternyata memiliki kemampuan penyembuhan diri yang amat cepat sehingga amat sulit untuk siapapun melukainya.

Tak hanya Logan saja tentara yang diikutkan dalam proyek manusia super ini, lainnya adalah Victor Creed (Liev Scheiber) dan Kayla (Lynn Collins). Dalam spin off yang merupakan prekuel dari trilogi X-Men ini akan terungkap misteri di balik potongan ingatan yang selalu muncul di kepala Logan setelah ia menjadi Wolverine dan bergabung dengan X-Men. Misteri yang juga terungkap adalah awal mula permusuhan antara Logan dengan Sabretooth, yang tak lain dan tak bukan adalah Victor Creed, sahabat baik Logan.

Jangan lewatkan kemunculan awal sosok-sosok mutan terkenal lain seperti Gambit, Deadpool, Cyclops, Emma Frost, serta Blob.
sumber:http://www.sendokgarpu.com/tips/x-men-origins–wolverine/353/

Silver-Fox-1835


0 Responses to “X-Men Origins: Wolverine”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: